Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

Misteri Pulau Condong Bandar Lampung

Di awal postingan, Semoga bulu kuduk lo nggak merinding denger cerita gue yang satu ini, jangan sendirian membaca postingan ini, takutnya apa gue ceritain tiba-tiba muncul di depan monitor lo. Kecuali lo udah punya ajian pamungkas buat menepis ketakutan lo..

Oke. mari kita mulai. Di awal cerita siap-siap untuk melihat penampakan yang satu ini... (klik disini)

Nah, semoga foto di atas nggak bikin lo takut. Jadi intinya gue cerita kepenasaran gue tentang Pulau Condong yang berada di Lampung Selatan ini. Gue sebelumnya pernah singgah ke Pulau ini tanpa sengaja dengan waktu yang mepet. Informasi sebelumnya yang gue dapet Pulau ini bernama Pulau Tarahan padahal yang sebenarnya Pulau Condong, maka gue putusin buat dateng lagi ke pulau ini biar puas dan bisa mengeksplore semuanya.

Bentuk pulaunya mirip mangkok terbalik, berada tidak jauh dari kawasan Pasir Putih Bandar Lampung sekitar 1,5 jam dari Pelabuhan Bakauheni dan butuh waktu untuk menyeberang sekitar 20 menit saja dari Pantai Pasir …

Tentang Gue Si BackpacKere

Helo kawan-kawan, mari kita mulai awali postingan dengan berdoa secara khidmat,.. mari tundukan kepala sejenak semoga arwahnya diterima disisiNya. nah loh kebablasan mksdnya agar blog inih bermanfaat dan bisa gue rawat, gue kasi makan dan gue mandiin #emang binatang piaraan apeh ? haha

Di awal postingan ini, gue mau ngenalin diri gue dulu, karena ada istilah tak kenal maka tak tahan eh tak sayang. Bukan maksud gue kepengen disayang sama kalian bukan, gue cuma mau kalian kenal siapa gue dan kalian tau identitas gue itu aja, siapa tau kalo gue punya utang kan kalian udah kenal sama gue so no problem.. tralalala

Eh gue kok jadi banyak basa basi ya, basi beneran dah jadinya, kalo mau tau gue kalian harus nonton dulu pelem The Raid, nah gue mirip pemaennya. #pedetingkattinggi. Gpp pede itu penting buat gue buat ngibur diri aja karena pada kenyataannya kagak ada yang mau ngibur gue kecuali kalo gue lagi megang recehan.. khoekkk

Gue nama asli gue Arman Mulyadin entah alasan apa bokap ama ny…