Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Kemanapun Tripnya, Gayanya Nyangkut Di Pohon

Terinspirasi dari slogan iklan minuman di tipi, gue posting ini. Kenapa ? Setelah gue buka-buka foto-foto lama, ternyata di setiap trip selalu ada pose gue yang ciamik dan unik, entahlah gue ngikutin gaya siapa, yang pasti, gue selalu kepingin manjat kalo liat pohon.







#SALAH UPLOAD Di setiap trip selalu ada foto gue nyangkut di pohon. Baru nyadar gue...

Gunung Tinggi 'Kan Kudaki, Lautan Kuseberangi.

Hai hai… gue sedikit cerita tentang lagu kesukaan gue, pada dasarnya gue maniak dangdut dan ngefans banget ama performance dan karya-karyanya Bang Haji Rhoma Irama yang mungkin jadi penyemangat gue buat backpacking ngunjungin tempat-tempat seru dan keren.

Musyiiikkkkkkk !! #ampe muncrat ludahnya
“Dalam aku berkelana
Tiada yang tahu ke mana ‘ku pergi
Tiada yang tahu apa yang kucari
Gunung tinggi ‘kan kudaki
Lautan kuseberangi
Aku tak perduli”
Joget dulu masbroh…. !!

#Gunung Tinggi Kan Kudaki
Gue belum terlalu banyak mendaki gunung, tapi udah pernah lah beberapa gunung dan bukit. Ada banyak destinasi gunung yang kepengen gue jabanin sayangnya harus berkelut ama cuti dan keuangan. So cuma bisa ngebuletin tanggal, kira-kira gue di tanggal itu bisa nggak ya ngambil cuti lama di tanggal itu ?? #fiuh tarik nafas.

#Lautan Ku Seberangi
Nyeberang laut yang paling banter baru Selat Sunda dan ke Kepulauan Seribu.. ahhh.. pernah gue berhayal pengen nyambangin Tanjung Pinang, Pontianak, dan lain-lain pake…

Trip Bandung yang Konyol se Konyol-konyolnya..

Hai guys… apa kabarrr ? sehat Alhamdulillah kalo begitu. Kali ini gue mau nawarin produk lotion terbaru dari merk asli Indonesia. Eh sorry-sorry salah baca text.. haha..

Baiklah sehabis mencoba mengungkap Misteri Pulau Condong Bandar Lampung, teman-teman langsung mutusin langsung jalan ke Bandung begitu ngumpul di Pelabuhan Merak. Nah loh apa kabar gue yang besok musti masuk gawe ? Sementara yang lain masih pada libur dan cuma gue dan dua temen gue yang besoknya ada acara dan natalan. #Ohhh.. keputusan yang berat.

Singkat cerita terhasutlah gue buat ikut ke Bandung dikarenakan estimasi awal nyampe Bandung sekitar jam 10 malem jadi masih ada waktu mengeksplore bandung meski cuma sekejap dan besoknya dadakan balik ke Jakarta dari Bandung. Dan ternyata, estimasi melenceng jauuuuuhhh banget. Nyampe terminal Leuwi Panjang Bandung sekitar jam 04.30 pagi.. nah loh… gimana mau eksplore Bandung dengan waktu semepet itu masbrohhh.. ??

Dannn pada akhirnyaaa ????

Nyampe terminal Leuwi Panjang an…

One Day Trip Yang Bikin Dagdigdug

Helooooo bradah... lambaikan tangan lalu mmmmmmmuuuahhhh...

Posting ini adalah cerita inti dari postingan gue sebelumnya yang berjudul Siapa Bilang Lagi Kere Gak Bisa Jalan-jalan ? karena pemerannya adalah gue dan yang ngebayarin gue.

syadi di dam dam sadi di dam dam..... *pasang backsound lagu ceria

Minggu pagi berangkat dari Muara Angke menuju Pulau Pramuka, mendarat dengan selamat, cari informasi sedikit mengenai jam kapal baliknya. Oke gue cuma punya waktu 3 jam doang menikmati Pulau Pramuka karena jam 1 gue udah musti stay lagi di dermaga buat balik ke Jakarta.

3 jam kita gunain buat ngelilingin Pulau Pramuka ; Penangkaran penyu sisik, kebun mangrove dan keliling komplek. Nggak ada yang aneh lainnya selain penjaga penangkaran penyu yang ngoceh-ngoceh sendiri tentang banjir Jakarta yang gue gak dengerin secara khusuk.

Nongkrong di warung sambil jajan padahal cuma alibi doang, tujuan utamanya numpang ngecas hp biar bisa eksis dan foto-foto. Lama nongkrong disana nunggu batre penu…