Trip Bandung yang Konyol se Konyol-konyolnya..

Hai guys… apa kabarrr ? sehat Alhamdulillah kalo begitu. Kali ini gue mau nawarin produk lotion terbaru dari merk asli Indonesia. Eh sorry-sorry salah baca text.. haha..

Baiklah sehabis mencoba mengungkap Misteri Pulau Condong Bandar Lampung, teman-teman langsung mutusin langsung jalan ke Bandung begitu ngumpul di Pelabuhan Merak. Nah loh apa kabar gue yang besok musti masuk gawe ? Sementara yang lain masih pada libur dan cuma gue dan dua temen gue yang besoknya ada acara dan natalan. #Ohhh.. keputusan yang berat.

Singkat cerita terhasutlah gue buat ikut ke Bandung dikarenakan estimasi awal nyampe Bandung sekitar jam 10 malem jadi masih ada waktu mengeksplore bandung meski cuma sekejap dan besoknya dadakan balik ke Jakarta dari Bandung. Dan ternyata, estimasi melenceng jauuuuuhhh banget. Nyampe terminal Leuwi Panjang Bandung sekitar jam 04.30 pagi.. nah loh… gimana mau eksplore Bandung dengan waktu semepet itu masbrohhh.. ??

Dannn pada akhirnyaaa ????

Nyampe terminal Leuwi Panjang anak-anak pada kelaperan. Langsung aja tanpa mikir-mikir buat makan di warung terdekat dari terminal sambil numpang ngecas hengpon biar bisa eksis. Dikarenakan jam 10.00 gue udah harus di Jakarta dan ilmu gue belum nyampe di bab jurus menghilang, ya sudah gue langsung naik bus Jakarta dari Bandung bareng 2 temen gue. Dan tibalah gue di Jakarta tepat waktu.

Ceritanya konyol pan ? enggak. Makasih.

Baca dulu ini ya Gan !

Kesimpulan cerita konyolnya adalah gue makan siang di Lampung, makan Malem di Merak, sarapan di Bandung, makan siang di Jakarta, makan malem di Bandung lagi. Dikarenakan abis gawe di Jakarta gue nyusulin lagi temen-temen ke Bandung baru deh puas gue eksplore Bandung meski ketinggalan beberapa episode dari teman-teman yang lain.

Ceritanya bikin bingung ya ?? haha sama gue juga bingung mau ceritanya gimana.

#Di Bandung yang gue eksplore....
00.30 WIB nyampe Bandung dari Jakarta menuju Wisma Bina Marga, dari Wisma Bina Marga jalan kaki ke arah Jl. Ahmad Yani, tembus ke Kosambi jajan martabak, lanjut ke Simpang Lima, nongkrong di Jl. Asia Afrika, nganter temen berak di Alun-alun, belok ke arah Jl. Banceuy, tembus ke Jl. Braga, jajan air minum di alpa mart sambil liat aktifitas malem-malem yang bikin hor hor*) Foto-foto di Jalan Braga, duduk bentar lanjut ke Jl. Naripan pulang naek Angkot jam 04.00. balik lagi ke Wisma Bina Marga.

Candid cancid candid
10.00 WIB - Bangun pagi eh siang, beres2  ampe jam 12 biar gak rugi bayar penginapan. Lanjut sedikit jalan ke arah Dago, kena ujan makan nasi gudek dulu sambil nunggu ujan redah, lanjut ke cihampelas, jajan siomay gocengan, ujan lagi ngadem di Cihampelas Walk, foto-foto lanjut jalan kaki ke Arah stasiun, mampir di toko Eiger, lanjut jalan kaki ke pasar baru, foto-foto dulu di depan rel, lanjut ke Cibaduyut, jajan sendal, tidur dulu di hotel (ngemper) depan kios nunggu temen yang dari Tasik dateng makan naspad lalu balik ke tegal lega, numpang tidur di mesjid, kemudian ke Leuwi Panjang. Nyampe Jakarta jam 09.00 WIB jam 10.00 langsung gawe. TELERRRRRRRR 


cihampelas walk
kawasan Ciwalk
*) You know hor hor ? kata-kata buat orang dewasa :)

8 komentar

Gulali! woww, gw kesana 3 taun yang lalu mesen pancake nyang muwahall haha

@sayaminggatdulu : Hahaha.. apalagi saya cuma numpang foto doang, belum pernah masuk.. :) demi eksistensi aja bang.

om, mana foto gedung satex..!!!

trus saia mnta tolong om, sampaikan salam saia buat penjagax pusdai krena diperbolehkan tidur disono, adeeem beneer.. :D

@Agus : Hahay... Ane gak kebagian episode gedung satenya. karena harus balik lagi ke Jakarta dulu.

itu ga cape bulak balik begitu haha

@Si Ruslan : Kalo sudah kecanduan ama ngetrip nggak ada capeknya broh...

wah bener bgt tuh..

@Si Ruslan : Samaan kayaknya kita :P