Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

Caving Goa Kerek Sukabumi "Porno"

Ukey.. agak telat posting memang abis trip kemaren bentrok ama kerjaan. Lembur epridey.. gak bisa cerita ke lo pada.
Kemaren gue abis ngetrip ke Sukabumi tepatnya nikmatin yang namanya caving. Yu know caving ? Cari aja di gugel yak ! hehe.. Intinya caving merupakan perjalanan menjelajahi goa. Buat yang belom pernah coba sesekali jajalin kaki lo pade di goa lo bakal dapet sensasinya begitu nyampe goa.
Gue gak mau cerita tentang goanya, udah banyak yang ngulas dan udah banyak yang cerita tentang goa Buniayu Sukabumi ini. Gue cuma mau cerita sedikit betapa "porno"nya goa yang satu ini dan gue ampe ngebandingin punya gue ama stalagnit yang ada di goa angin, apa punya gue lepas dan nemplok disana kali yak ? haha....
Nih buktinya kalo doi porno.. kalo lo kesana bawain celama ya maluuuu
Jika lo pernah nonton film Sanctum, caving di Goa Kerek ampir mirip ama ntu film. Lo masuk ke dalem goa pake tali lalu maen aer, maen lumpur, liat stalaktit, stalagnit, sensasi gelap-gelapan, cuman…