Masing-masing Punya Gaya Saat Traveling

Gue yang cakep yang keceh :)

Haiyahhh... Ciattt... mmmuah....

Yes, bagi gue jalan-jalan gak perlu neko-neko. Ke jamban pun gue anggep jalan-jalan. Yang artinya mungkin sama berpindah tempat dan melangkahkan kaki.

Dari segi trapeling, mungkin gue lebih seneng liat pertunjukan atau menyambangi suatu tempat yang beloman pernah gue datengin. Gak peduli tempat itu populer ato enggak, bagus ato enggak yang penting jalan dan ngasi pengalaman baru buat gue.

Sering gue cerita, udah ke tempat A misalkan sama temen-temen gue. Dia bilang, "ngapain lo kesana ? kagak ada apa-apa tau, jelek kayak begitu." buat gue persepsi bagus atau jelek, itu tergantung bagaimana cara kita menikmatinya. Ibarat pasangan hidup, menurut lu cantik, cakep belum tentu menurut gue.

Selain itu, kadang gue ngerasa capek kalo dikejar target mau ke A, B, C, D yang jatohnya gue gak bisa dengan puas menikmatinya. Idealnya kalo waktu terbatas maka sesuaikan dengan waktu yang ada, gak melulu rakus dengan tujuan. Satu hari jebretttt semuah.. mateng dah, ibarat boker belum cebok dan airnya mampet kagak keluar. jadi gue lebih suka satu tempat gapapa tapi bisa ampe blenger ngabisin waktu disitu.

Memang, gue tau, masing-masing punya pandangan sendiri dengan gaya mereka saat trapeling, jadi bagaimanapun juga saat gue jalan berkelompok tetep musti ngikutin kesepakatan, gak bisa memaksakan kehendak, meski pada dasarnya gue juga punya hak buat menyuarakan pendapat gue. So, kembali ke kiprah awal, diajak selow sajah..

Okeh pemirsah sayah jalan-jalan dlu ke toilet ... kebelet beneran sayanyah.. semoga masih ada aer buat bilas, sekian.

2 komentar

Kepo ngeklik akunnya, pas lihat isi blognya. Hahaha. Boleh juga judulnya:D

Tadi kirain bakalan panjang isinya. Enggak tahunya.....:p

Semoga bisa jalan jalan lagi^^

Hehe.. siap kapan-kapan kita jalan-jalan sama-sama yah..