Langsung ke konten utama

Masing-masing Punya Gaya Saat Traveling

Gue yang cakep yang keceh :)

Haiyahhh... Ciattt... mmmuah....

Yes, bagi gue jalan-jalan gak perlu neko-neko. Ke jamban pun gue anggep jalan-jalan. Yang artinya mungkin sama berpindah tempat dan melangkahkan kaki.

Dari segi trapeling, mungkin gue lebih seneng liat pertunjukan atau menyambangi suatu tempat yang beloman pernah gue datengin. Gak peduli tempat itu populer ato enggak, bagus ato enggak yang penting jalan dan ngasi pengalaman baru buat gue.

Sering gue cerita, udah ke tempat A misalkan sama temen-temen gue. Dia bilang, "ngapain lo kesana ? kagak ada apa-apa tau, jelek kayak begitu." buat gue persepsi bagus atau jelek, itu tergantung bagaimana cara kita menikmatinya. Ibarat pasangan hidup, menurut lu cantik, cakep belum tentu menurut gue.

Selain itu, kadang gue ngerasa capek kalo dikejar target mau ke A, B, C, D yang jatohnya gue gak bisa dengan puas menikmatinya. Idealnya kalo waktu terbatas maka sesuaikan dengan waktu yang ada, gak melulu rakus dengan tujuan. Satu hari jebretttt semuah.. mateng dah, ibarat boker belum cebok dan airnya mampet kagak keluar. jadi gue lebih suka satu tempat gapapa tapi bisa ampe blenger ngabisin waktu disitu.

Memang, gue tau, masing-masing punya pandangan sendiri dengan gaya mereka saat trapeling, jadi bagaimanapun juga saat gue jalan berkelompok tetep musti ngikutin kesepakatan, gak bisa memaksakan kehendak, meski pada dasarnya gue juga punya hak buat menyuarakan pendapat gue. So, kembali ke kiprah awal, diajak selow sajah..

Okeh pemirsah sayah jalan-jalan dlu ke toilet ... kebelet beneran sayanyah.. semoga masih ada aer buat bilas, sekian.

Komentar

  1. Kepo ngeklik akunnya, pas lihat isi blognya. Hahaha. Boleh juga judulnya:D

    Tadi kirain bakalan panjang isinya. Enggak tahunya.....:p

    Semoga bisa jalan jalan lagi^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. siap kapan-kapan kita jalan-jalan sama-sama yah..

      Hapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Misteri Pulau Condong Bandar Lampung

Di awal postingan, Semoga bulu kuduk lo nggak merinding denger cerita gue yang satu ini, jangan sendirian membaca postingan ini, takutnya apa gue ceritain tiba-tiba muncul di depan monitor lo. Kecuali lo udah punya ajian pamungkas buat menepis ketakutan lo..

Oke. mari kita mulai. Di awal cerita siap-siap untuk melihat penampakan yang satu ini... (klik disini)

Nah, semoga foto di atas nggak bikin lo takut. Jadi intinya gue cerita kepenasaran gue tentang Pulau Condong yang berada di Lampung Selatan ini. Gue sebelumnya pernah singgah ke Pulau ini tanpa sengaja dengan waktu yang mepet. Informasi sebelumnya yang gue dapet Pulau ini bernama Pulau Tarahan padahal yang sebenarnya Pulau Condong, maka gue putusin buat dateng lagi ke pulau ini biar puas dan bisa mengeksplore semuanya.

Bentuk pulaunya mirip mangkok terbalik, berada tidak jauh dari kawasan Pasir Putih Bandar Lampung sekitar 1,5 jam dari Pelabuhan Bakauheni dan butuh waktu untuk menyeberang sekitar 20 menit saja dari Pantai Pasir …

Gunung Tinggi 'Kan Kudaki, Lautan Kuseberangi.

Hai hai… gue sedikit cerita tentang lagu kesukaan gue, pada dasarnya gue maniak dangdut dan ngefans banget ama performance dan karya-karyanya Bang Haji Rhoma Irama yang mungkin jadi penyemangat gue buat backpacking ngunjungin tempat-tempat seru dan keren.

Musyiiikkkkkkk !! #ampe muncrat ludahnya
“Dalam aku berkelana
Tiada yang tahu ke mana ‘ku pergi
Tiada yang tahu apa yang kucari
Gunung tinggi ‘kan kudaki
Lautan kuseberangi
Aku tak perduli”
Joget dulu masbroh…. !!

#Gunung Tinggi Kan Kudaki
Gue belum terlalu banyak mendaki gunung, tapi udah pernah lah beberapa gunung dan bukit. Ada banyak destinasi gunung yang kepengen gue jabanin sayangnya harus berkelut ama cuti dan keuangan. So cuma bisa ngebuletin tanggal, kira-kira gue di tanggal itu bisa nggak ya ngambil cuti lama di tanggal itu ?? #fiuh tarik nafas.

#Lautan Ku Seberangi
Nyeberang laut yang paling banter baru Selat Sunda dan ke Kepulauan Seribu.. ahhh.. pernah gue berhayal pengen nyambangin Tanjung Pinang, Pontianak, dan lain-lain pake…

Pulau Sangiang Gagal, Pulau Camyang / Pulau Merak Besar Pun Jadi

Pulau Sangiang Gagal, Pulau Camyang / Pulau Merak Besar Pun Jadi follow @arman_dolan
Tiba-tiba mc mempersilahkan gue buat maju ke panggung... Asli antara speechles, gugup dan bahagia bercampur aduk. Tiba-tiba nafas gue megap-megap karena disaksikan 15.000 audiens di Gelora Bung Karno. Sentakan kembang api Dancer-dancer mengiringi gw masuk panggung, permainan sinar laser, efek asap dan lighting panggung yang seirama dengan hentakan musik. Mimbar sudah tersedia, karangan bunga ucapan selamat berjejer memagari pelataran Senayan. Kali ini gue mendadak jadi artis yang baru selamat dari badai dan berhasil mengungkap misteri Pulau Camyang*)


"Tes tes.." Mastiin mic menyala. "ehm" Sedikit mengoyang-goyang kaki menyembunyikan kegugupan.
"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh" Hadirin menjawab salam dengan serentak lalu kemudian hening.
"Sebelumnya, saya bersyukur saya masih diberikan kesehatan sama Allah Swt, berkat beliau lah saya bisa melangkah sejauh i…