Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Google AdSense

Jika kamu termasuk masih baru di dunia Google Adsense, semoga berkenan untuk membaca kisah saya terjun di dunia AdSense yang berjudul Sekelumit Perjuangan Mendapatkan Earning Dari Google AdSense sebagai referensi kamu untuk berfikir fokus di adsense sementara belum punya pijakan. Sadarilah, bahwa usaha apapun tidak bisa serta merta tiba-tiba sukses, perlu adanya proses dan perlu adanya pembelajaran terkecuali kehendak Allah SWT.

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Google Adsense

Lalu, bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari google adsense ?

Pertanyaan di atas adalah pertanyaan saya waktu pertama kali mengenal google adsense, dan dari rangkuman berdasarkan pengalaman dan referensi saya begini kesimpulannya.

1). Tendaftar sebagai publisher di google adsense jika belum silahkan ikuti tutorial 5 Langkah Mudah Mendaftar Akun Google AdSense

2). Setelah akun disetujui, tugas selanjutnya menayangkan iklan pada blog Anda. Jika belum tau caranya silahkan baca Cara Memasang Kode Google AdSense ke Blog

3). Perbanyak pengunjung ke blog kamu, dengan banyaknya pengunjung peluang di klik pun lebih besar otomatis pendapatan google adsense pun meningkat. Ada tips Bagaimana Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Blog

4). Perhatikan TOS atau syarat dan ketentuan dari Google AdSense, jangan sampai ketika earning sudah berlimpah, akun kamu di banned sama google karena kelalaian kamu terhadap TOS tadi. Klik disini Untuk Membaca kebijakan program AdSense

Pesan saya, di awal memang butuh perjuangan ekstra untuk merawat blog kamu, selalu istiqomah dan yakinlah bahwa jika kamu tekun kamu bisa meraih apa yang kamu inginkan.

Komentar

  1. makasih gan atas semua tutorialnya, semoga bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Gan, Selamat menikmati,,, :D dan sukses sama-sama di Google AdSense

      Hapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Misteri Pulau Condong Bandar Lampung

Di awal postingan, Semoga bulu kuduk lo nggak merinding denger cerita gue yang satu ini, jangan sendirian membaca postingan ini, takutnya apa gue ceritain tiba-tiba muncul di depan monitor lo. Kecuali lo udah punya ajian pamungkas buat menepis ketakutan lo..

Oke. mari kita mulai. Di awal cerita siap-siap untuk melihat penampakan yang satu ini... (klik disini)

Nah, semoga foto di atas nggak bikin lo takut. Jadi intinya gue cerita kepenasaran gue tentang Pulau Condong yang berada di Lampung Selatan ini. Gue sebelumnya pernah singgah ke Pulau ini tanpa sengaja dengan waktu yang mepet. Informasi sebelumnya yang gue dapet Pulau ini bernama Pulau Tarahan padahal yang sebenarnya Pulau Condong, maka gue putusin buat dateng lagi ke pulau ini biar puas dan bisa mengeksplore semuanya.

Bentuk pulaunya mirip mangkok terbalik, berada tidak jauh dari kawasan Pasir Putih Bandar Lampung sekitar 1,5 jam dari Pelabuhan Bakauheni dan butuh waktu untuk menyeberang sekitar 20 menit saja dari Pantai Pasir …

Gunung Tinggi 'Kan Kudaki, Lautan Kuseberangi.

Hai hai… gue sedikit cerita tentang lagu kesukaan gue, pada dasarnya gue maniak dangdut dan ngefans banget ama performance dan karya-karyanya Bang Haji Rhoma Irama yang mungkin jadi penyemangat gue buat backpacking ngunjungin tempat-tempat seru dan keren.

Musyiiikkkkkkk !! #ampe muncrat ludahnya
“Dalam aku berkelana
Tiada yang tahu ke mana ‘ku pergi
Tiada yang tahu apa yang kucari
Gunung tinggi ‘kan kudaki
Lautan kuseberangi
Aku tak perduli”
Joget dulu masbroh…. !!

#Gunung Tinggi Kan Kudaki
Gue belum terlalu banyak mendaki gunung, tapi udah pernah lah beberapa gunung dan bukit. Ada banyak destinasi gunung yang kepengen gue jabanin sayangnya harus berkelut ama cuti dan keuangan. So cuma bisa ngebuletin tanggal, kira-kira gue di tanggal itu bisa nggak ya ngambil cuti lama di tanggal itu ?? #fiuh tarik nafas.

#Lautan Ku Seberangi
Nyeberang laut yang paling banter baru Selat Sunda dan ke Kepulauan Seribu.. ahhh.. pernah gue berhayal pengen nyambangin Tanjung Pinang, Pontianak, dan lain-lain pake…

Pulau Sangiang Gagal, Pulau Camyang / Pulau Merak Besar Pun Jadi

Pulau Sangiang Gagal, Pulau Camyang / Pulau Merak Besar Pun Jadi follow @arman_dolan
Tiba-tiba mc mempersilahkan gue buat maju ke panggung... Asli antara speechles, gugup dan bahagia bercampur aduk. Tiba-tiba nafas gue megap-megap karena disaksikan 15.000 audiens di Gelora Bung Karno. Sentakan kembang api Dancer-dancer mengiringi gw masuk panggung, permainan sinar laser, efek asap dan lighting panggung yang seirama dengan hentakan musik. Mimbar sudah tersedia, karangan bunga ucapan selamat berjejer memagari pelataran Senayan. Kali ini gue mendadak jadi artis yang baru selamat dari badai dan berhasil mengungkap misteri Pulau Camyang*)


"Tes tes.." Mastiin mic menyala. "ehm" Sedikit mengoyang-goyang kaki menyembunyikan kegugupan.
"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh" Hadirin menjawab salam dengan serentak lalu kemudian hening.
"Sebelumnya, saya bersyukur saya masih diberikan kesehatan sama Allah Swt, berkat beliau lah saya bisa melangkah sejauh i…