Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika Saya Mendapatkan Nilai Transaksi Sebesar $ 440 Melalui Paypal

Apa yang kamu dapat dari headline di atas ? lebih detail angka di atas merupakan sebuah angka yang fantastis sangat besar di atas UMR gaji karyawan di Jakarta di tahun 2014 ini. Dan saya mendapatkannya dengan sekali penjualan produk yang saya jual.

Ketika penjualan pertama lancar, alhamdulillah setiap bulan penjualan terus meningkat dan mengalir ke akun paypal saya.

Pasti kamu akan bertanya, saya ini jualan apa ?

Kalau orang yang bertanya ini ke saya, biasanya mereka tertawa terhadap produk yang saya jual, jangan sampai kamu tertawa juga yah.. hehe. Saya jualan salah satu produk dari perusahaan multi level marketing yang ternyata sangat laris di pasaran. Meski saya menjual produk mlm tapi saya tidak memainkan dan merekrut member, fokus di penjualan saja kecuali ada reseller yang mau menawarkan diri jadi member.

Produk tersebut adalah world slimming capsule (WSC) atau dikenal dengan WSC BIOLO, kamu bisa lihat detailnya di www.pelangsing-wootekh.blogspot.com mengenai detail produknya.

Lalu apa yang saya lakukan hingga mendapat transaksi senilai $ 400 ?

Seperti biasa, karena saya lebih menyukai kerja di belakang layar dan tidak bisa berbicara di depan banyak orang apalagi jika berhadapan tatap muka dengan pembeli saya akan merasa gagap tiba-tiba. Maka saya memilih pemasaran melalui online melalui blog sederhana dan juga facebook. Karena pembelian via online biasanya mengandalkan bbm, sms, whatsapp, email, jadi saya bisa memikirkan dahulu jawaban yang pas sebelum membalasnya.

Saya sadar, bahwa keyword yang saya bidik dalam optimasi SEO persaingannya masih rendah, jadi cukup dengan optimasi onpage dan beberapa backlink saja dan alhamdulillah pengunjung berdatangan dari mesin pencari. Tidak ada penanganan khusus dari strategi SEO yang berat.

Jika kamu juga mau optimasi Search Engine Optimization (SEO) kamu bisa baca di menu SEO, ada beberapa tips dan pengalaman saya tentang belajar optimasi SEO.

Intinya, berjualan online itu tidak perlu berpenampilan rapi, bahkan tanpa mandi pagi pun kamu sudah bisa bekerja, juga tidak perlu macet-macetan dan menghabiskan waktu di jalan.. Kamu cukup duduk di depan komputer / laptop yang terkoneksi dengan internet dan sesekali pergi ke jasa pengiriman seperti JNE/TIKI/POS, dll.

Oia, biar tulisan di atas tidak seperti hoax, berikut saya lampirkan ss transaksinya

transaksi paypal

Jika kamu juga sudah ada transaksi melalui paypal, dan kamu mau mencairkannya ke bank lokal seperti BCA, kamu bisa baca tutorial dari saya bagaimana cara mencairkan paypal ke rekening BCA ?

Catatan : Transaksi di atas hanya transaksi dari 1 orang, belum transaksi satuan dan kiriman domestik.

6 komentar untuk "Ketika Saya Mendapatkan Nilai Transaksi Sebesar $ 440 Melalui Paypal"

Hi, boleh bertukar informasi, maupun masukan di kolom komentar di bawah ini ya, terimakasih.