Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2016

Jual Kaos National Geographic, Hemm Oke Juga Nih Peluang

Fenomena Kaos National Geographic

Iyah betul sekali saudara-saudara trend jalan-jalan memang lagi buningnya di tahun ini. Kayanya kalo diprediksi bakal terus meningkat fenomena traveling. Iya sih kayanya manusia-manusia saat ini butuh banget yang namanya hiburan kayanya.


Ini mungkin kejadian sama gue beberapa tahun kebelakang, di usia-usia brondong gue kayanya hidup gue gak pernah habis dengan rasa penasaran buat ngunjungi tempat A, B, C, D dan seterusnya. Namun makin usia nambah makin mikir lagi buat masa depan. Dulu tiap abis gajian abis lah sudah duit buat bayar dp ke a buat booking tiket ke b dan lain-lain. Bahkan ngetripnya taun depan pun tiket udah beli dari sekarang. Hiperaktif banget gila

Semakin kesini, gue perhatiin kayanya banyak banget kaum-kaum yang ikut-ikutan. Yeps.. bisa dibedain kok yang mana traveller sejati sama yang mana traveller gegayaan.

Nah oleh karena itu, gue cuma mau lihat dari sudut pandang lain, dari cara gue melakukan mereka. Haha yasudah gue cuma bisa m…