Langsung ke konten utama

Jual Kaos National Geographic, Hemm Oke Juga Nih Peluang

Fenomena Kaos National Geographic

Iyah betul sekali saudara-saudara trend jalan-jalan memang lagi buningnya di tahun ini. Kayanya kalo diprediksi bakal terus meningkat fenomena traveling. Iya sih kayanya manusia-manusia saat ini butuh banget yang namanya hiburan kayanya.

Kaos National Geographic

Ini mungkin kejadian sama gue beberapa tahun kebelakang, di usia-usia brondong gue kayanya hidup gue gak pernah habis dengan rasa penasaran buat ngunjungi tempat A, B, C, D dan seterusnya. Namun makin usia nambah makin mikir lagi buat masa depan. Dulu tiap abis gajian abis lah sudah duit buat bayar dp ke a buat booking tiket ke b dan lain-lain. Bahkan ngetripnya taun depan pun tiket udah beli dari sekarang. Hiperaktif banget gila

Semakin kesini, gue perhatiin kayanya banyak banget kaum-kaum yang ikut-ikutan. Yeps.. bisa dibedain kok yang mana traveller sejati sama yang mana traveller gegayaan.

Nah oleh karena itu, gue cuma mau lihat dari sudut pandang lain, dari cara gue melakukan mereka. Haha yasudah gue cuma bisa memfasilitasi gaya mereka. Yeps.. biar afdol gitu kalo traveller pake perangkat buat traveller.

Tentu brand National Geographic sangat dikenal khalayak ramai, banyak sekali bermunculan tiba-tiba logo itu tertera dimana mana. Hihi... oke juga nih.

Nah kayanya gue melihat peluang disana, orang banyak banget yang butuh kaos yang temanya Kaos National Geographic, jadi apa salahnya gue sediain ruang buat mereka nyari kaos. Tinggal gw sediain beberapa design yang elegan dan mewah. Biar mereka para traveller makin kece pake kaos tersebut.

Aihah.. seminggu setelah launching www.raksukan.id mayan udah closing setengah lusin kaos dan terkirim hingga ke timur endonesah. Keren euy.. makin semangat nih nawarin buat mereka yang mau keren pake kaos tema travelling.

Pernah gak jalan di Mall lihat orang pake kaos national geographic ? Pernah dong pastinya, karena ternyata kaos travelling bukan cuma bisa dipakai saat lo ngetrip, saat lo jalan-jalan di Mall pun oke oke aja kok kalo dipake. Palagi dipake tidur haha.. sapa tau bisa mimpi ke destinasi yang lo pengenin.

Kalo kalian juga tertarik buat jadi reseller jual kaos National Geographic bisa kontek gue aja, gw susun sistem yang oke punya yang bisa kita sama-sama untung. Sapa tau untungnya cukup buat umroh maupun main-main ke Kanada.

Oia untuk desain kaosnya kalian bisa liat di www.raksukan.id atau instagram.com/raksukan.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Pulau Condong Bandar Lampung

Di awal postingan, Semoga bulu kuduk lo nggak merinding denger cerita gue yang satu ini, jangan sendirian membaca postingan ini, takutnya apa gue ceritain tiba-tiba muncul di depan monitor lo. Kecuali lo udah punya ajian pamungkas buat menepis ketakutan lo..

Oke. mari kita mulai. Di awal cerita siap-siap untuk melihat penampakan yang satu ini... (klik disini)

Nah, semoga foto di atas nggak bikin lo takut. Jadi intinya gue cerita kepenasaran gue tentang Pulau Condong yang berada di Lampung Selatan ini. Gue sebelumnya pernah singgah ke Pulau ini tanpa sengaja dengan waktu yang mepet. Informasi sebelumnya yang gue dapet Pulau ini bernama Pulau Tarahan padahal yang sebenarnya Pulau Condong, maka gue putusin buat dateng lagi ke pulau ini biar puas dan bisa mengeksplore semuanya.

Bentuk pulaunya mirip mangkok terbalik, berada tidak jauh dari kawasan Pasir Putih Bandar Lampung sekitar 1,5 jam dari Pelabuhan Bakauheni dan butuh waktu untuk menyeberang sekitar 20 menit saja dari Pantai Pasir …

Gunung Tinggi 'Kan Kudaki, Lautan Kuseberangi.

Hai hai… gue sedikit cerita tentang lagu kesukaan gue, pada dasarnya gue maniak dangdut dan ngefans banget ama performance dan karya-karyanya Bang Haji Rhoma Irama yang mungkin jadi penyemangat gue buat backpacking ngunjungin tempat-tempat seru dan keren.

Musyiiikkkkkkk !! #ampe muncrat ludahnya
“Dalam aku berkelana
Tiada yang tahu ke mana ‘ku pergi
Tiada yang tahu apa yang kucari
Gunung tinggi ‘kan kudaki
Lautan kuseberangi
Aku tak perduli”
Joget dulu masbroh…. !!

#Gunung Tinggi Kan Kudaki
Gue belum terlalu banyak mendaki gunung, tapi udah pernah lah beberapa gunung dan bukit. Ada banyak destinasi gunung yang kepengen gue jabanin sayangnya harus berkelut ama cuti dan keuangan. So cuma bisa ngebuletin tanggal, kira-kira gue di tanggal itu bisa nggak ya ngambil cuti lama di tanggal itu ?? #fiuh tarik nafas.

#Lautan Ku Seberangi
Nyeberang laut yang paling banter baru Selat Sunda dan ke Kepulauan Seribu.. ahhh.. pernah gue berhayal pengen nyambangin Tanjung Pinang, Pontianak, dan lain-lain pake…

Pulau Sangiang Gagal, Pulau Camyang / Pulau Merak Besar Pun Jadi

Pulau Sangiang Gagal, Pulau Camyang / Pulau Merak Besar Pun Jadi follow @arman_dolan
Tiba-tiba mc mempersilahkan gue buat maju ke panggung... Asli antara speechles, gugup dan bahagia bercampur aduk. Tiba-tiba nafas gue megap-megap karena disaksikan 15.000 audiens di Gelora Bung Karno. Sentakan kembang api Dancer-dancer mengiringi gw masuk panggung, permainan sinar laser, efek asap dan lighting panggung yang seirama dengan hentakan musik. Mimbar sudah tersedia, karangan bunga ucapan selamat berjejer memagari pelataran Senayan. Kali ini gue mendadak jadi artis yang baru selamat dari badai dan berhasil mengungkap misteri Pulau Camyang*)


"Tes tes.." Mastiin mic menyala. "ehm" Sedikit mengoyang-goyang kaki menyembunyikan kegugupan.
"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh" Hadirin menjawab salam dengan serentak lalu kemudian hening.
"Sebelumnya, saya bersyukur saya masih diberikan kesehatan sama Allah Swt, berkat beliau lah saya bisa melangkah sejauh i…