Langsung ke konten utama

Kunjungan Blogger Bareng Alfamart Ke PAUD Anugerah Cianjur

“Salam pak, apakah uang 100 rupiahnya mau didonasikan ?”

Hayo pernah denger toh kalimat pertanyaan di atas ?

Iya lah, bagi kalian yang sering belanja di alfamart dan alfamidi mungkin sering ditawarin buat donasi sisa recehan kembalian. Nah sering kan kita ragu toh ini bener didonasiin apa kagak ? jadi keseringan kita menolak untuk didonasikan apalagi beberapa waktu terakhir diinfokan kalo donasi itu dipakai buat operasional dari alfa nya itu sendiri.

Nah, mematahkan mitos dan memberi keyakinan ke pelanggan, Alfamart dibawah naungan PT. Sumber Alfaria Trijaya kemarin tanggal 30 Maret 2017 mengadakan gathering bareng Blogger Cianjur yang diselenggarakan di PAUD Anugerah yang lokasinya di Cibiuk Ciranjang, Cianjur.

Blogger Cianjur
Blogger Cianjur
PAUD Anugerah adalah salah satu contoh yang dapet bantuan renovasi dari Alfamart, mulai dari bangunan hingga sarana belajar sepeti permainan edukatif untuk menunjang media belajar anak.
Dana uang donasi konsumen ini juga gak dikelola oleh Alfamart sendiri, dia kerjasama dengan Indonesia Happy Heart s Fund (HHF) yang udah berdiri sejak 2005. So jangan mikir anek-aneh dulu ya duit donasi dikemanain. Sudah ada bukti kongkrit kalo dana tersebut benar-benar disalurkan dengan baik.

Papan Peresmian

Loh kok bisa sih ampe renovasi sekolah gitu ?

Pasti bisa dong, bagi kita mungkin recehan gak berharga ya kan.. nah kalo banyak orang yang berprinsip sama, recehan juga bakal jadi banyak kalo kekumpul.

Di acara gathering kemarin juga Alfamart mengundang Kang Maul untuk mendongeng di lokasi. Kang Maul menggunakan media wayang golek untuk berinteraksi dengan anak-anak, selain itu wayang golek juga sebagai media yang efektif dan edukatif.

Alhamdulillah, setidaknya saya ikut bersyukur anak-anak di PAUD Anugerah kini bisa merasakan belajar dengan nyaman dengan fasilitas yang memadai.

Suasana PAUD Anugerah yang baru

Komentar

Pos populer dari blog ini

Misteri Pulau Condong Bandar Lampung

Di awal postingan, Semoga bulu kuduk lo nggak merinding denger cerita gue yang satu ini, jangan sendirian membaca postingan ini, takutnya apa gue ceritain tiba-tiba muncul di depan monitor lo. Kecuali lo udah punya ajian pamungkas buat menepis ketakutan lo..

Oke. mari kita mulai. Di awal cerita siap-siap untuk melihat penampakan yang satu ini... (klik disini)

Nah, semoga foto di atas nggak bikin lo takut. Jadi intinya gue cerita kepenasaran gue tentang Pulau Condong yang berada di Lampung Selatan ini. Gue sebelumnya pernah singgah ke Pulau ini tanpa sengaja dengan waktu yang mepet. Informasi sebelumnya yang gue dapet Pulau ini bernama Pulau Tarahan padahal yang sebenarnya Pulau Condong, maka gue putusin buat dateng lagi ke pulau ini biar puas dan bisa mengeksplore semuanya.

Bentuk pulaunya mirip mangkok terbalik, berada tidak jauh dari kawasan Pasir Putih Bandar Lampung sekitar 1,5 jam dari Pelabuhan Bakauheni dan butuh waktu untuk menyeberang sekitar 20 menit saja dari Pantai Pasir …

Gunung Tinggi 'Kan Kudaki, Lautan Kuseberangi.

Hai hai… gue sedikit cerita tentang lagu kesukaan gue, pada dasarnya gue maniak dangdut dan ngefans banget ama performance dan karya-karyanya Bang Haji Rhoma Irama yang mungkin jadi penyemangat gue buat backpacking ngunjungin tempat-tempat seru dan keren.

Musyiiikkkkkkk !! #ampe muncrat ludahnya
“Dalam aku berkelana
Tiada yang tahu ke mana ‘ku pergi
Tiada yang tahu apa yang kucari
Gunung tinggi ‘kan kudaki
Lautan kuseberangi
Aku tak perduli”
Joget dulu masbroh…. !!

#Gunung Tinggi Kan Kudaki
Gue belum terlalu banyak mendaki gunung, tapi udah pernah lah beberapa gunung dan bukit. Ada banyak destinasi gunung yang kepengen gue jabanin sayangnya harus berkelut ama cuti dan keuangan. So cuma bisa ngebuletin tanggal, kira-kira gue di tanggal itu bisa nggak ya ngambil cuti lama di tanggal itu ?? #fiuh tarik nafas.

#Lautan Ku Seberangi
Nyeberang laut yang paling banter baru Selat Sunda dan ke Kepulauan Seribu.. ahhh.. pernah gue berhayal pengen nyambangin Tanjung Pinang, Pontianak, dan lain-lain pake…

Pulau Sangiang Gagal, Pulau Camyang / Pulau Merak Besar Pun Jadi

Pulau Sangiang Gagal, Pulau Camyang / Pulau Merak Besar Pun Jadi follow @arman_dolan
Tiba-tiba mc mempersilahkan gue buat maju ke panggung... Asli antara speechles, gugup dan bahagia bercampur aduk. Tiba-tiba nafas gue megap-megap karena disaksikan 15.000 audiens di Gelora Bung Karno. Sentakan kembang api Dancer-dancer mengiringi gw masuk panggung, permainan sinar laser, efek asap dan lighting panggung yang seirama dengan hentakan musik. Mimbar sudah tersedia, karangan bunga ucapan selamat berjejer memagari pelataran Senayan. Kali ini gue mendadak jadi artis yang baru selamat dari badai dan berhasil mengungkap misteri Pulau Camyang*)


"Tes tes.." Mastiin mic menyala. "ehm" Sedikit mengoyang-goyang kaki menyembunyikan kegugupan.
"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh" Hadirin menjawab salam dengan serentak lalu kemudian hening.
"Sebelumnya, saya bersyukur saya masih diberikan kesehatan sama Allah Swt, berkat beliau lah saya bisa melangkah sejauh i…