Ayam Gepuk Hijrah, Sensasi Pedas yang Pas di Tangerang

Deket rumah nih cuy.. gue laper buat makan malem. Pengen yang pedes2 ya kan. Yaudh jalan sambil lewat mau balik gue mampir ke tempat langganan gue, Ayam Gepuk.
.
Gue suka pedes, ayamnya enak gurih. Ngantri yang mau bungkus. Hehe sebelumnya dia buka di tenda-tenda tapi kemudian dia sewa tempat di kios2 gitu. Pertama udh feeling sih kayanya bakalan maju, ternyata bener skrg berkembang jadi punya tempat sendiri.
.
Pas banget malem2 ke tempat lamanya. Ada tulisan pindah 200 meter yaudh ye kan udh ngebet kepengen makan jadi dicari ampe ketemu.
.
Ngobrol ya alhamdulillah akhirnya ada kemajuan. Rame yg makan.

Jadi si ayamnya digoreng kaya biasa, tapi penyajiannya digeprek sama sambel kacang. Lu bisa minta pedes maupun sedang maupun gak pedes. Dan gue suka peses okeh pesen bang punya gue yang pedes.

Pas izin minta foto, si abang abangnya lihai banget ngulek dan malu malu gitu hahaha.. santai aja sih bang.

Nah nanti setelah digoreng, ayamnya digeprek di ulekan sama sambel yang diulek. Huu ngeresep enakkk.. sensasi pedas huh hah dibanjiri keringat makin kerasa sensasinya.

Recomended !!!

Ayam Gepuk Hijrah Tangerang

Ayam Gepuk Hijrah Tangerang

Ayam Gepuk Hijrah Tangerang

Ayam Gepuk Hijrah Tangerang

Ayam Gepuk Hijrah Tangerang




Tidak ada komentar