Posting Instagram Otomatis Dari PC, Autopost dan Hemat Waktu

Halo blogger semua, kembali kali ini saya hanya akan menceritakan pengalaman saya mengelola akun instagram. Saya terus terang orangnya angot-angotan, kalo sedang rajin sehari saya bisa beberapa kali posting, tapi kalo lagi males, bisa berbulan-bulan gak posting. Coba bayangin, gimana jualan mau laris kalo akun jarang buka lapak.

Sempat kepikiran untuk bayar admin yang tugasnya posting di instagram, tapi setelah dipikir, pemborosan operasional juga. Jadi kebetulan ada yang posting di internet gimana caranya agar bisa posting otomatis. Dan nemu deh tools nya.

Yang membuat saya menarik untuk memakai tools adalah dengan sistem terjadwalnya saya bisa langsung menjadwalkan postingan bisa buat satu minggu bahkan buat satu bulan. Efisien lah ya..

Mari saya jelaskan Toolsnya.

Jadi Seleb Tools Instagram Otomatis

Kamu bisa kunjungi www.jadiseleb.com untuk bisa menikmati fasilitas ini. Untuk kamu yang bener-bener buat bisnis dan memiliki banyak akun yang kamu kelola ada beberapa paket yang bisa kamu pilih.

Ada banyak fitur yang bisa kamu pakai, dan semuanya bisa kamu setting otomatis.

Berikut ini adalah fiturnya.
Auto Follow
Auto Like
Auto Comment
Auto Followback
Auto Unfollow
Repost Media
Hapus Media
Auto Post
Auto Kirim Pesan
Filter

Pengalaman saya menggunakan tools jadiseleb, tools posting instagram otomatis adalah. Di awal saya berlangganan, sempat susah untuk menambahkan akun karena konon sedang ada update script dari instsagramnya sendiri. setelah 10 hari menunggu akhirnya dikasi tau update cara add akun. Dan berhasil.. akun saya sudah bisa ditambahkan.

Kemudian, saya coba fitur autorepost otomatis, dengan target hastag tertentu. Kemudian saya tinggalkan, wow.. tiba tiba jadi banyak notif di ig, yang like, yang follow, yang comment. Karena sedikit kaget banyak notif, saya non aktifkan pmberihatuan di smartphone, jadi gak bunyi terus.

Setiap satu menit, di report satu media ke akun kita oleh toolsnya, terus kamu juga bisa delete kembali postingannya dengan hastag yang sama yang kamu gunakan.

Dan cara ini berhasil nambah 200 followers dalam sehari. Hehe lanjutkan, gak ada yang instan sehari jadi. Butuh proses sama kok.

Dan saat menulis ini, aku lagi mencoba fitur-fitur lainnya dari tools ini. Seperti auto follow, auto like nanti kita coba hasilnya yang mana yang lebih efektif menambah followers aktif ya.

Yang pasti, buat kamu yang tidak ingin repot posting manual dari smartphone kamu bisa coba tools jadiseleb sebagai asisten kamu meski kamu lagi tidur. Hehe

Selamat mencoba..

Untuk linknya kamu bisa klik di link ini

0 Response to "Posting Instagram Otomatis Dari PC, Autopost dan Hemat Waktu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel