Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menelusuri Panorama Sumba Yang Mempesona

Bismillah, Assalamualaikum.

Saya sedang berangan-angan bisa mengelilingi Indonesia secara menyeluruh bahkan mungkin ke seluruh dunia, belajar tentang culture budaya bahkan mungkin belajar tentang bahasa. Terlebih dalam perjalanan tersebut bisa mengajarkan apa yang saya bisa sehingga menjadi manfaat bagi orang lain di lokasi yang saya singgahi.

Open Trip Sumba


Pada postingan kali ini, saya cukup mengikuti perkembangan wisata Indonesia, dan banyak bermunculan destinasi-destinasi baru yang terus di gembar gembor oleh para travel influencer.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Sumba, sebuah lokasi yang cukup unik, saya coba cari tau lebih banyak tentang lokasi ini.

Dan ternyata di Sumba terdapat sebuah festival tahunan yang terkenal yaitu Pasola Sumba, sebuah event besar yang mampu menyedot perhatian publik bahkan ke mancanegara.

Saya juga cukup banyak melihat panorama-panorama memukau yang luar biasa, bukit savana, pantai, air terjun, kampung adat bahkan berinteraksi dengan penduduk sekitar.

Berdasar hal itu, maka saya coba menjual Paket Wisata Ke Sumba Overland agar lebih bisa mengenal Indonesia lebih banyak lagi.

Mulia Holiday, brand travel yang saya bangun siap melayani pengunjung yang hendak tour ke Sumba dengan beragam penawaran fasilitas Hotel dan durasi perjalanan.

Bagi Anda yang memiliki waktu lebih banyak, Anda bisa ambil paket tour sumba 5 hari 4 malam, jika memiliki waktu singkat, Anda bisa ambil Paket wisata Ke Sumba 3 hari 2 Malam  saja.

Lebih detail dari paket tour Sumba, anda bisa hubungi admin @muliaholiday di instagram atau melalui email ke halo.muliaholiday@gmail.com

Sampai jumpa di Sumba

Posting Komentar untuk "Menelusuri Panorama Sumba Yang Mempesona"