Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Tahun 2021 Untuk Ibu Rumah Tangga

Assalamualaikum Ibu-ibu.. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ya.

Tau gak sih, bahwa di era sekarang ibu-ibu juga jago-jago loh jualan. Ibu-ibu militan gitu,. hehe terlebih biasanya sosial dan lingkungan ibu-ibu ini kuat banget. Ngumpul-kumpul sambil anter anak, arisan dan juga di pengajian. Moment inilah yang jadi senjata ibu-ibu untuk berbisnis dan berjualan. Tapi mungkin ibu-ibu masih bingung mau bisnis apa ? nah ibu sudah pas berkunjung ke website ini. Karena saya akan berikan informasi peluang bisnis untuk Ibu rumah tangga berikut ini.

peluang usaha untuk ibu rumah tangga

1. Jualan Pakaian

Ini nih yang mungkin jadi rekomendasi pertama, dimana pakaian adalah termasuk kedalam kebutuhan sehari-hari. Dimana apalagi ibu-ibu yang ingin tampil trendi saat kumpul-kumpul maupun bepergian bisa jadi prospek yang bagus. Ibu bisa jualan baju anak, baju pria bahkan baju untuk ibu-ibu sendiri. hehe... Jika banyak modal bisa juga dengan sistem kasbon yang bayar belakangan ini lebih menarik. hehe namun perlu diperhatikan untuk resiko kredit macet nya juga ya.

Tapi ini serius, pakaian tidak ada matinya. Dan bisa dicombine dengan jualan online pasti laku keras.. Semangat bu ibu...

2. Jualan Makanan

Peluang lain adalah jualan makanan, ini sangat prospektif pasalnya semakin kesini banyak ibu-ibu yang males masak. Nah Ibu bisa masuk sebagai solusi bagi mereka dengan menjual makanan kepada mereka. Mereka terbantu, ibu dapet untung ya kan ?? hehe

3. Buka Jasa Laundry

Lagi-lagi peluang lain adalah sesuatu yang berhubungan dengan rumah tangga. Hehe.. sasarannya untuk ibu-ibu yang bener-bener males buat nyuci maupun beberes di rumah. Laundry juga bukan untuk kalangan rumah tangga aja, loh. Jika domisili ibu dekat dengan kampus atau kantor dan banyak kost-kostan biasanya banyak mahasiswa dan karyawan yang butuh banget jasa laundry ini.

4. Bisnis Aksesoris

Urusan fesyen gak ada habisnya deh, apalagi untuk ibu-ibu. Jadi pangsa pasar paling menarik untuk terus digali. Bukan cuma pakaian yang keren, terkadang mereka butuh juga loh aksesoris yang keren sesuai dengan padu padan pakaiannya. Baik itu bros, jepitan rambut, kalung bahkan sampai perhiasan bisa jadi aksesoris mereka. Jualan Aksesoris juga bisa jadi ide yang prospektif.

5. Bisnis Mainan Anak

Bisnis untuk ibu rumah tangga dengan target market nya ibu-ibu lagi ini mah. Hehe Ibu mana sih yang gak sayang sama anaknya. Anaknya mau apa aja dikabulin deh diusahain sama ibu nya. Nah salah satu yang disukai anak kecil adalah mainan. Seperti boneka maupun mobil-mobilan juga robot-robotan. Selamat berbisnis..

Dan usaha-usaha di atas juga bisa dilakukan secara online, salah satu hal yang harus ibu punya untuk jualan online adalah sosial media atau website. Nah di tulisan lain saya nanti akan coba share cara jualan di internet ya.. sampai jumpa lagii..

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Tahun 2021 Untuk Ibu Rumah Tangga"