Bagaimana Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Blog

Memiliki blog populer yang banyak dikunjungi pengunjung merupakan suatu impian besar semua blogger, mereka menulis tentang apapun tentunya ingin dibaca oleh pengunjung, terlebih jika kita selaku penggiat publisher AdSense trafik pengunjung merupakan tombak utama dalam menambah earning untuk akun AdSense kita.
Dengan jumlah pengunjung yang banyak, kemungkinan jumlah klik juga meningkat dan secara otomatis pundi-pundi dollar pun bertambah ke akun AdSense kita.
Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Blog

Bagaimana Cara Mendatangkan Pengunjung Ke Blog ?

1. Jaga Kualitas Artikel
Google menyukai konten yang berkualitas, sajikan informasi aktual bagi pengunjung, dengan artikel yang baik serta terstruktur jangan khawatir pengunjung akan kembali ke blog kita dengan sendirinya. Selain itu jangan lupa update artikel-artikel teraktual agar saat pengunjung yang berkunjung kembali mendapatkan informasi yang fresh dan baru. Sama prinsipnya dengan google, semakin banyak diupdate maka semakin baik di mata pencarian google. Lalu Artikel Yang Berkualitas Itu Seperti Apa ?

2. Manfaatkan Sosial Media
Di era sosial media seperti saat ini, merupakan momentum yang tepat untuk mendatangkan trafik ke blog kamu. Kamu bisa memanfaatkan media sosial sebagai media agar tulisan kamu dibaca pengunjung, silahkan share di facebook, twitter dan lain sebagainya. Saya rasa jika artikel kamu bagus, maka dengan sendirinya mereka akan me-reshare url blog yang kamu tulis.

3. Riset Kata Kunci dan Optimasi Mesin Pencari (SEO)
Silahkan pilih tema blog yang sesuai dengan kemampuan kamu, lalu kamu tulis artikel berdasarkan riset kata kunci yang paling banyak dicari pengunjung, [lihat cara riset kata kunci dengan keyword planner] dan di awal carilah kata kunci atau keyword longtail  yang masih sedikit persaingannya agar tidak terlalu berat saat optimasi. Dengan kata kunci yang teroptimasi dan blog kamu berada di posisi halaman pertama, otomatis pengunjung akan mengunjungi blog kamu dengan kata kunci yang mereka ketikan.

2 komentar

Mengetahui Artikel yan gbanyak dicari pengunjung tentu memberikan kesempatan kepada kita supaya tahu judul artikel apa yang akan dipublish ya!. Salam kenal dari www.terwujud.com

Betul sekali, terimakasih sudah berkunjung mas..